Berita Gosip Artis Record-ya.com memberikan gosip terbaru dunia model, artis pria wanita, para selebritis indonesia hingga dunia.

Karena Overdosis, Model Harry Brant Meninggal Usia 24 Tahun

Karena Overdosis, Model Harry Brant Meninggal Usia 24 Tahun

Karena Overdosis, Model Harry Brant Meninggal Usia 24 Tahun

Harry Brant, anak berasal dari supermodel Stephanie Seymour dan pengusaha terkemuka Peter Brant, meninggal dunia secara tragis. Dilansir berasal dari People, Selasa (19/1/2021), pria yang ikuti jejak sang ibu di dunia modeling ini, mengembuskan napas terakhir dikarenakan overdosis.
Bandar Taruhan
Kian bikin terenyuh dikarenakan sang tipe berpulang dalam umur yang masih muda, 24 tahun.

Kabar dukacita ini disampaikan pihak keluarga dalam pengakuan yang dimuat lewat sarana The New York Times.

Dalam pengakuan yang dimuat di The New York Times, disebutkan bahwa Harry Brant ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (17/1/2021).

Keluarga membuktikan Harry meninggal dikarenakan orverdosis obat resep, yang berlangsung tanpa sengaja. Mendiang terhitung diketahui bergulat dengan kecanduan, selama sebagian tahun belakangan.

“Kami akan selalu bersedih dikarenakan hidupnya terhenti dikarenakan penyakit yang menyedihkan ini. Ia menggapai banyak hal dalam 24 tahun hidupnya, tetapi kita tak akan mendapat peluang apa yang bisa Harry perbuat ke depannya,” begitu pengakuan pihak keluarga.

Keluarga membuktikan Harry sosok penyayang di sedang keluarga dan terhitung kreatif. “Ia adalah seorang yang indah luar dan dalam,” tutur mereka.

Sebagai model, Harry tampil dalam kampanye Balmain dan terhitung keluar di Vogue Italia. Bersama kakaknya, ia sempat merilis lini makeup uniseks untuk MAC.

Sebagai anak pengusaha berhasil dan supermodel dunia, ia kerap menghadiri sejumlah acara kalangan kelas atas. Untuk tipe pribadinya, ia kerap tampil dengan mengaburkan batas-batas stereotip gender dalam makeup dan busananya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *