Berita Gosip Artis Record-ya.com memberikan gosip terbaru dunia model, artis pria wanita, para selebritis indonesia hingga dunia.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Curhat Rumah Tangga hingga Nangis dan Berpelukan

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Curhat Rumah Tangga hingga Nangis dan Berpelukan

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Curhat Rumah Tangga hingga Nangis dan Berpelukan

Melaney Ricardo sempat menjadi sorotan publik lantaran tersiar isu tempat tinggal tangga bersama Tyson Lynch sudah di ujung tanduk. Sampai-sampai, muncul tudingan terdapatnya orang ketiga di pada mereka.
Pasang Bola
Namun pada kenyataannya, pasangan ini sudah menemukan jalur keluarnya. Melaney Ricardo pun membantah tentang orang ketiga maupun isu ekonomi yang menerpa tempat tinggal tangganya bersama Tyson.

Di depan publik, Melaney Ricardo selanjutnya mengaku bahwa dirinya yang benar-benar berfokus di pekerjaan. Ia jarang menyempatkan pas bersama suami sebagai penyebab kisruh pernikahan mereka.

Berjuang Setengah Mati

“Anggap saja aku yang salah, aku tuh PR patuh serupa dia. Saya berjuang setengah mati di karier saya,” terang Melaney di acara televisi Kopi Viral yang rekamannya diunggah melalui kanal YouTube televisi swasta, Kamis (1/4/2021).

“Mungkin kadang pas bersama Tyson senantiasa menjadi prioritas terakhir, aku kalau kerja ambisius,” ia melanjutkan.

Mengikuti Ego

Selain itu, Melaney terhitung mengakui bahwa dirinya dan suami sesungguhnya sama-sama mengikuti ego hingga tanpa memahami tak mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan atas keluarga mereka.

“Beberapa pas paling akhir lebih banyak diam. Padahal Tuhan kasih anak yang sehat, Tuhan kasih berkat, namun kami ngikuti ego…,” Melaney Ricardo mengungkapkan.

Berpelukan

Melaney dan Tyson pun segera berpelukan sehabis semua curahan hati Melaney tersampaikan. Keduanya lantas menangis dan sesekali Melaney menghapus air mata suaminya sambil bicara semua baik-baik saja.

Komitmen

Melaney terhitung tak inginkan komitmennya bersama Tyson di depan Tuhan 11 th. lantas diabaikan begitu saja. Hal ini menjadi keliru satu alasan dirinya dan Tyson bertahan.

“Kami senantiasa bilang, “I love us”. Ini waktunya kami sama-sama, bahwa kami nyaris 11 th. berjanji di depan Tuhan. Janji itu komitmen kami,” Melaney menyampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *