Berita Gosip Artis Record-ya.com memberikan gosip terbaru dunia model, artis pria wanita, para selebritis indonesia hingga dunia.

Kolaborasi dr.M dan Budi Doremi di Lagu Aku dan Mesin Waktu

Kolaborasi dr.M dan Budi Doremi di Lagu Aku dan Mesin Waktu

Kolaborasi dr.M dan Budi Doremi di Lagu Aku dan Mesin Waktu

Awal tahun 2021 ini, dr.m membawa dampak suguhan yang tak kalah menarik bersama dengan laksanakan terobosan di industri musik tanah air. Adalah Aku Dan Mesin Waktu; sebuah project film pendek yang terinspirasi tidak hanya berasal dari 1 lagu berasal dari 1 musisi, tetapi kali ini tidak tanggung-tanggung, terinspirasi berasal dari 4 lagu berasal dari 4 musisi yakni Budi Doremi, Last Child, Caitlin Halderman, dan terhitung tentu saja Virgoun.
BandarBolalive
Project ini menjadi terlalu menarik sebab memiliki tantangan kompleks; di mana jalur cerita berasal dari short movie dan lagu-lagu berasal dari keempat musisi selanjutnya mesti saling mengisi, melengkapi menjadi sesuatu yang tidak terpisahkan.

Nama dr.M dikenal bersama dengan project-project lagu yang menorehkan banyak kesan mendalam bagi para penikmatnya. Sebut saja project film pendek dan music video layaknya “Seluruh Nafas Ini” (2013), “Surat Cinta Untuk Starla” (2017), “Bukti” (2018), dan sebuah song series 3 lagu 1 cerita “Meski Lewat Luka” (2018).

Salah satu project dr.M adalah Budi Doremi bersama dengan Aku dan Mesin Waktu yang dibikin Oktober 2020 lalu. Ide besar yang diusung adalah untuk memberikan sesuatu yang beda melalui rencana dan penggabungan menarik pada dua unsur, yakni film dan musik.

Melalui alur workshop songwriters camp di Bandung, lahirlah tidak hanya 4 tetapi 7 karya baru; 4 lagu menjadi soundtrack utama, dan 3 sisanya menjadi lagu pendukung.

Proses kreatif berikutnya adalah meminang production house, terhitung para pemain utama yang bakal berlaga di short movie-nya. Adalah Upie Guava; yang sehabis sukses berikan hidup di short movie Seluruh Nafas Ini, terhitung Surat Cinta Untuk Starla; lagi dipercaya untuk misi besar ini.

Lalu Refal Hady, Fero Walandouw, dan tentu saja Caitlin Halderman sukses lolos seleksi dan didaulat untuk berkompetisi peran dan rasa sebagai Rama, Bara, terhitung Sukma; tiga tokoh kunci berasal dari project Aku Dan Mesin Waktu ini.

Budi Doremi, bersama dengan lagu berjudul Mesin Waktu terpilih sebagai salah satu amunisi berasal dari project ini. Setelah kesuksesannya bersama dengan Tolong dan Melukis Senja yang masih mencetak puluhan juta pemirsa sampai pas ini, Budi lebih berasal dari sekedar siap untuk memperkenalkan karya terbarunya ini.

“Gue excited banget serupa project besar ini. Buat gue ini adalah eksibisi dan hajatannya gue dan temen-temen musisi gue di label yang serupa (dr.m) memberikan perihal baru, unik, untuk penikmat musik tanah air ya,” ujar Budi Doremi didalam info tertulisnya, baru-baru ini.

“Lagu Mesin Waktu bercerita tentang sebuah kondisi di mana nasib mempertemukan kita bersama dengan seseorang yang sesuai didalam segala hal, tetapi kita gak sanggup bareng serupa dia sebab tiap-tiap telah memiliki pasangan. Karena mentok inilah, seseorang ini meminta ada mesin pas yang sanggup lagi ke era lalu untuk mengubah takdir cintanya. Ide ini keluar menjawab salah satu episode di Aku Dan Mesin Waktu. Alhamdulillah, tepat lihat hasilnya, masuk banget. Asli, gue sih merinding,” ujarnya.

Pendalaman

Dengan pendalaman cerita, lirik, dan penampilan yang fresh, di Mesin Waktu Budi ada memperlihatkan segi dirinya yang rentan, dalam, dan membawa dampak barang siapa yang mendengar atau menyaksikan music video-nya sanggup merasakan bahwa karya ini berangkat berasal dari sebuah rasa yang terlalu dialami oleh seorang Budi Doremi di satu pas era hidupnya.

Satu perihal menarik lainnya di project ini, untuk kali pertama Budi Doremi berkolaborasi bersama dengan Virgoun untuk melahirkan sebuah karya sebagai salah satu senjata lainnya. Lagu berjudul Apa Ini Cinta lahir, jauh berasal dari tempat nyaman mereka berdua didalam berkarya; sebuah warna musik yang sanggup dikatakan tidak terduga berasal dari mereka. Caitlin Halderman pun dipinang dan sukses membawakan karya satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *